Langsung ke konten utama

Live as Coorporate Slave



kadang aku mikir, apa sebenarnya yang membuat orang begitu bahagia dengan pekerjaannya?

apa ada yang benar-benar bahagia bekerja sebagai karyawan yang mengusahakan kekayaan untuk orang lain?

bahkan ada yang bangga dengan menjadi budak asing.

"I worked with some Multinational companies" seringkali aku mendengar ujaran bangga itu.

di kepala ku itu terdengar seperti "gw jadi babu orang asing dan gw bangga"

ya keleus~

apa bedanya gw sama TKW hongkong? hahahah


atau mereka bahagia kalau pas terima gaji.

ya itu satu-satunya kebahagiaan jadi corporate slave memang.

tapi seriously, instead of happiness due to receiving your salary slip, is there any happiness that comes after being corporate slave?

please give me some. i need that to stop my unstoppable imaginations.

i need the money and i have to do this.


your bored slave,



Komentar